Cara Menambah Admin atau Operator pada Akun Seller Center di Lazada

Cara Menambah Admin atau Operator pada Akun Seller Center di Lazada
Banyak pertanyaan bagaimana sih cara menambahkan admin atau operator atau tim pada akun seller center menggunakan akun gmail masing masing ? Contoh pertanyaan tersebut banyak terlontarkan oleh seller seller yang sudah memiliki pegawai / operator atau tim untuk mengurus akun lazada yang ingin pegawai atau tim tersebut bisa menggunakan akun email masing masing dan terbatasi penggunaan fitur pada seller center lazada Khususnya hanya Menu Product dan Pesanan saja . Seperti contoh gambar di atas , berikut tutorialnya :

1. Buka dan Masuk ke Seller Center Lazada , kemudian buka menu Profil kanan atas dan pilih Pengaturan Pengguna
Cara Menambah Admin pada Akun Seller Center di Lazada


2.  Klik Button Tambah Pengguna
Cara Menambah Operator pada Akun Seller Center di Lazada

3.Masukan Email , Nama Pengguna , Bahasa Standar ( Indonesia ) , Centang ( Aktif )
Cara Menambah Team pada Akun Seller Center di Lazada
4. Pilih peran 
  • " Seller Full Access " jika ingin melihat keseluruhan seperti admin
  • " Seller Catalog Access " jika ingin hanya mengoperasikan menu Product
  • " Seller Order Access " jika ingin bisa mengoperasikan 2 menu sekaligus Product dan Pesanan
Cara Menambah Akun pada seller center lazada
Setelah itu klik Simpan .

5. Buka akun Email yang di daftarkan tadi , dan klik link yang di berikan oleh Partner Support dan anda di minta membuat kata sandi
Cara Menambah Akun pegawai pada seller center lazada

Nah itulah cara Menambah Admin atau Operator pada Akun Seller Center di Lazada , dengan begini anda bisa tenang mengawasi akun anda  . selamat mencoba

0 Response to Cara Menambah Admin atau Operator pada Akun Seller Center di Lazada

Posting Komentar