Cara Cetak Invoice Orderan / Penjualan di Lazada

Pertama kali saat berjualan di lazada dan mendapatkan orderan yang pasti banyak seller yang bingung harus ngapain terlebih dahulu apalagi harus menggunakan JNE Dropoff . kali ini kami akan memberikan panduan cara mencetak invoice dan yang mana harus di pasang ke paketan.

1. Pertama tama buka akun seller lazada di sellercenter.lazada.co.id , kemudian lakukan login

2. Pilih menu Pesanan - Tinjau Pesanan
3.Centang Orderan yang ingin di Cetak Invoicenya
4. Kemudian klik Cetak - Cetak Faktur untuk barang yang Terpilih
5. Kemudian masukan nomor faktur untuk menandai orderan kamu , misal isi dengan angka " 001 " maka orderan selanjutnya fakturnya menjadi 002 , fungsinya agar mudah untuk memeriksa orderan kamu kalau ada kesalahan . kemudian Cetak Faktur

6. Maka anda akan melihat tampilan seperti gambar di bawah  ini , Cetak invoice tersebut , kemudian setelah tercetak potong tepat di bagian garis merah sesuai di gambar . untuk invoice di bawah garis merah masukkan ke dalam paket orderan lazada , dan untuk bagian atas garis merah pasang untuk di jadikan alamat pengiriman di bagian depan paket dan siap untuk di kirim ke JNE DropOff
Nah itulah cara mencetak invoice orderan atau paket untuk pengiriman penjualan di lazada

1 Komentar untuk "Cara Cetak Invoice Orderan / Penjualan di Lazada"

  1. Makasih ulasannya ... Saya mau tanya :
    Kalau tanpa ngeprin invoice (langsung kirim ke alamt saja) apa bisa ?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel